Menjalin Sinergitas, Dandim 0831/ST Cangkruan dengan Warga Gubeng

Menjalin Sinergitas, Dandim 0831/ST Cangkruan dengan Warga Gubeng

0
0

Warta Metropolis Surabaya, (10/1)Dalam rangka menjalin sinergi dengan masyarakat Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono mengadakan kegiantan Cangkrukan yang bertempat di Koramil 0831/03 Gubeng Surabaya.
Cangkrukan ini dihadiri Tiga Pilar diantaranya Danramil 0831/03 Gubeng Mayor Eko Wahyudi, Kapolsek Gubeng Kompol Eko Sudarmanto, Camat Gubeng Eko Kurniawan Purnomo, Jajaran Lurah Gubeng, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Ketua RW, Ketua RT dan Karang Taruna.
Dengan Cangkrukan ini, nantinya disetiap Koramil harus ada tempat ngobrol untuk menyelesaikan masalah dan gejolak di masyarakat. Kami selalu hadir dan merupakan bagian dari masyarakat,” kata Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono.
Terkait dengan Pemilu 2024 dan keamanan, pihaknya menegaskan bahwa Tiga Pilar TNI/POLRI dan ASN dengan tegas menjaga netralitas. Terkait itu Didin menegaskan bila ada gangguan kita akan menindak tegas.
“Terkait dengan pesta demokrasi, pesta harus dinikmati dengan bahagia. Kalau sepakat, kita niatkan kegiatan ini (Pemilu 2024) berakhir dengan kebahagian. Kita harus sepakat dan ini gawe negara dan bangsa indonesia, dan pesta ini diawali dan diakhir dengan gembira,” harapanya.
Sementara itu, Danramil 0831/03 Gubeng, Mayor Eko Wahyudi berharap dengan adanya cangkrukan ini, tiga pilar Kecamatan Gubeng ini semakin maju. Kerja sama tiga pilar Kecamatan Gubeng sudah bagus, utamanya dalam menghadapi Pemilu. Sehingga Pemilu 2024 di Kecamatan Gubeng bisa berjalan lancar dan aman,” harapanya. (snd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini