Rapat Koordinasi Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama

Rapat Koordinasi Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama

0
1

Warta Metropolis Jatim, Dalam upaya pembenahan dan merestrukturisasi Program kerja Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama yang mana agar apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada hari Jumat, tanggal 15 – Juli 2023 senap pengawas dan pengurus Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama menggelar rapat Koordinasi bersama.

N Soelistyowati selaku ketua pengurus Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama memimpin langsung kegiatan tersebut dalam sambutannya dia menjelaskan, “bahwa pertemuan ini sangat lah penting, mengingat kita semua memiliki aktifitas yang sangat padat,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, “bahwa dengan menggelar kegiatan ini nantinya kita bisa mengefaluasi perjalanan usaha Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera bersama, sehingga kedepannya kita sudah dapat melangkah dengan arah dan langkah yang tepat untuk itu saya menghadirkan tenaga Ahli Hukum dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, agar nantinya mendapatkan arahan atau memberikan petunjuk tentang Etika Hukum daaan Bisnis, sehingga nantinya dalam mengelolah Koperasi Puman Sejahtera bersama ini tidak sembaranan dan juga sesuai dengan koridor hukumnya,” tambahnya.

Ia juga berhara agar rapat Koordinasi kali ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan sebuah rumusan atau jadwal kegiatan atau yang dapat menunjang visi dan misi pengurus Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama,” harapnya.

Sementara ibu Tjatur selaku pengawas juga menyampaikan, “bahwa kita harus fokus dan harus merasa memiliki Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama karena dengan meilki rasa tersebut kita semua akan turut serta memajukan usaha koperasi ini,” sampainya.

“Dengan pertemuan ini mari kita semua bermusyawara untuk membuat program langkah yang tepat kedepannya sehingga apa yang kita lakukan tepat sasaran dalam mewujudkan harapan kita dalam membentuk Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama,” tambahnya.

Di sisi yang lain Bapak Dedi Utomo selaku Wakil Koperasi Pemasaran Puman Sejahtera Bersama menyampaikan, “bahwa kita sudah memiliki program kerja yang sudah tertata namun di karenakan banyaknya kesibukan dari pengurus tentunya menghambat program tersebut, maka dari ini pada saat ini kami semua sudah berkumpul dan kita sudah membahasnya, tentunya kami sangat senang dalam pertemuan ini kami sudah memberikan keputasan bersama,” jelasnya.

Dan dari hasil pertemuan tersebut, kami merasa nyaman karena berbagai pihak telah memahami dari hasil rapat koordinasi kinerja kami kedepan,” tambahnya.

Dalam rapat koordinator tersebut juga diberikan buku laporan kerja kepada masing-masing yang bertanggung jawab melaksanakannya.

Ada pun yang hadir dalam acara tersebut adalah Ibu N. Soelistyowati selaku ketua, Bapak Dedi Utomo selaku wakil ketua, Bapak Wahyu selaku Sekretaris, Bapak Efendik selaku kepaaaaaala Bidang, Bapak Siswanto selaku kepala Bidang, Ibu Sri Setyowati selaku anggota Pengawas, Ibu Tjatur selaku anggota Pengawas, Bapak Gunawan selaku Koordinator Pengawas.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Tenaga Ahli Hukum dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur Bambang Rijanto SH., MH dan juga Bapak Ahmad Rifai SME Business Project officer UMKM Center Surabaya dari BSI Bank Syariah Indonesia. /bro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini