PT DASP DIDUGA MELAKUKAN PENIPUAN

PT DASP DIDUGA MELAKUKAN PENIPUAN

0
6

Warta Metropolis Jatim, Banyaknya permasalahan hukum yang masuk keredaksi hukum dan kriminal, membuat kami ingin meninjau permasalahan tersebut secara hukum. Salah satunya adalah laporan salah satu pengacara yang menangani kasus ibu yang berinisial AQ.

Menurut pengacara tersebut, yang mengatakan pada awak media, bahwa seeorang direktur PT. DASP dgn kantor berlokasi di Tangerang berinisial AT diduga telah melakukan penipuan sebesar 1.3 M dimana dana tsb telah ditransfer unt kegiatan yg ternyata tdk ada realisasinya sejak sept 2023 hingga saat ini. Saat di konfirmasi AQ selalu memberikan janji unt mengembalikan namun faktanya  tdk ada realisasinya. Bahkan AQ bbrp kali menemui baik di salah satu cafe NT dikawasan Bintaro maupun dikantornya namun hasilnya nihil.

Krn AT tdk ada niat baik unt mengembalikan maka AQ melaporkan kasus tersebut menjadi masalah hukum. Selain itu, AT melalui orang kepercayaannya yang berinisial IS juga meminta dana tambahan senilai hampir 1 M.

Lebih lanjut AT ini juga telah mengenalkan DD yang bertempat tinggal di Boyolali yg juga diduga melakukan penipuan dgn bukti tf pembelian tanah di Malang. Namun sampai saat ini juga tdk ada realisasi. Antara AT dgn DD diduga ada persengkokolan unt melakukan penipuan ini. Bahkan DD sdh berkali-kali dihubungi tdk merespon meskipun pd awalnya direspon tapi selanjutnya tdk ada tanggapan. DD selalu mengatakan sbg org dekat penguasa negeri ini dan org dekat salah satu pejabat di gedung Bundar kebayoran Baru Jakarta Selatan.Total kerugian klien saya sekitar 3 M, apalagi ini merupakan uang patungan dengan teman-teman AQ.

Pada awalnya pengembalian uang AQ dijanjikan akan dilakukan pd bln Oktober 2023, kemudian mundur Februari 2024 dan terakhir  Mei 2024 namun tdk ada realisasi shg merugikan secara moril dan materiil. Oleh krn itu, kasus ini akan diselesaikan secara hukum krn ada unsur pidananya. Apalagi ini jg didukungan alat bukti yg kuat yaitu foto- foto pertemuan, bukti transfer, saksi dan alat bukti lainnya yg sdh memenuhi unsur pidana. /bb

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini