PARTISIPASI LAPU JATIM BIRO JEMBER DALAM DE OOSTHOEK FEST

PARTISIPASI LAPU JATIM BIRO JEMBER DALAM DE OOSTHOEK FEST

0
19

Warta Metropolis Jember. LAPU adalah  Lembaga Advokasi Pendamping Usaha  yang saat ini sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Timur  yang dipiipin oleh Bambang Riyanto, S.H , M.H dan untuk  Biro Jember yang di ketuai Siti Zaenab, S.H,  turut serta ambil bagian di dalam Kegiatan Ulang TaHun Bakorwil v Jember 2023 ini.

LAPU sendiri yang bergerak dibidang Advokasi pendampingan Usaha, memberikan layanan hukum bagi pelaku usaha , agar supaya para pelaku usaha memeiliki kesadaran dan wawasan hukum dan tidak menimbulkan kerugian pada pelaku usaha sendiri di kemudian harinya.

Banyak ditemui, para pelaku usaha yang tidak memikirkan dokumen maupun legalitas usaha yang seharusnya dimilikinya sebelum mendirikan usaha. Padahal dokumen legalitas tersebut merupakan pelindung para pelaku usaha sendiri, dan usaha yang telah dirinitis pun , rawan akan tuntutan dari pihak-pihak terkait, atau bahkan dari sesama pelaku usaha sendiri.

Oleh karena itu, LAPU hadir untuk membantu memahamkan para pelaku usaha , agar para pelaku usaha mendapati usahanya aman dan lancar dari sisi legaltas yang harus dipenuhi terlebih dahulu ( zab/Jbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini