LAPU JATIM BIRO JEMBER

LAPU JATIM BIRO JEMBER

0
61

Warta Metropolis Jember. Geliat pelaku Usaha sekala  Mikro, Kecil dan Menengah kian terasa, Namun seringkali tersandung atau terhambat hal –hal yang berkaitan dengan Hukum. PT.LAPU ( Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha) yang merupakan satu-satunya Lembaga Advokat yang bekerja sama dengan DInas Koperasi. Ikut mensukseskan peringatan Harkopnas Jatim ke 76  di kota Jember yang diselenggarakan pada tanggal 25-27 Juli 2023.

Ketua Biro Lapu Jember, Siti Zaenab bersama  Muhamad (Robert) selaku Biro Pelayanan Hukum, turut ambil bagian dalam peringatan Harkopnas Jatim ke 76 di Jember. Hal tercsebut bisa dilihat  dari keikut sertaannya, mendampingi tenaga ahli hukum dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur dalam melayani konsultasi hukum gratis di kegiatan Harkopnas Jatim ke 76 di Jember tersebut

Dalam kesempatan kunjungan ke stand Lapu, rombongan team Wagub Jatim Emil Lestiano Dardak sempat  berbincang dengan Pimpinan Lapu Jatim, Bambang Rijanto.  Meskipun hanya sesaat dengan suasana ramah dan akrab, Wagub jatim memberikan apresiasi yang sangat tinggi, agar perkembangan koperasi terutama di Jatim semakin kokoh dengan  adanya support Pelayanan Hukum tersebut . Bupati Jember Hendi Siswanto pun mengamini pernyataann dari Wagub Jatim dalam pemberian Layanan Konsultasi Hukum tersebut , karena tentunya akan memberikan dorongan para pelaku usaha UMKM agar semakin berkembang. (Zab)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini