LAPU Jatim adalah Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur

LAPU Jatim adalah Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur

0
45

Warta Metropolis Jatim, LAPU Jatim adalah Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur, yang mana memiliki No AHU 046050.AH.01.30 Tahun 2023.

LAPU Jatim sendiri adalah Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur yang memberikan layanan pendampingan bagi pelaku usaha yang artinya dalam setiap usaha baik itu permasalahan hukum dan bisnis.

Kita ketahui bahwa para pelaku bisnis sebelum membangun bisnis tentunya harus memahami atau memiliki wawasan hukum yang kuat sebagai payung dalam mengelolah bisnisnya.

Jika pelaku bisnis tidak memahai permasalahan hukum, kemudian berbisnis tentu sangat lah rawan, karena bila dalam keputusannya menyalahi aturan atau melanggar hukum, maka sudah pasti akan fatal akibatnya bahkan kehancuran bisnisnya akan terjerumus pada pelanggaran hukum yang ada.

Maka perlunya pendampingan usaha tersebut adalah tujuan membirikan bimbingan dan arahan agar para pelaku bisnis agar tidak mengalami wanprestasi dan permasalahan hukum sangat lah di perlukan.

Dengan hadirinya LAPU Jatim sebagai Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur, merupakan langkah awal sebelum memulai berbisnis atau bagi para pelaku bisnis agar lebih paham dengan permasalahan hukum dan bisnis, tentunya dengan adanya legalitas atau pemahaman hukum akan menjadi pondasi semua kebijakan kebijakan dalam mengambil keputusan.

LAPU Jatim adalah Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa Timur yang di pimpin oleh Bambang Rijanto SH., MH yang di dukung oleh Saheri SH.,MH, Totok Wahyudi SH dan Siti Zaenab SH yang semuanya adalah aktifis hukum, konsultan Hukum/pengacara.

Bagi yang membutuh layanan konsultasi ukum dan Bisnis bisa langsung Whatsaap ke 082331664469. /lia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini