Audensi Team Lapu Jatim Ke PLUT KUMKM Jember

Audensi Team Lapu Jatim Ke PLUT KUMKM Jember

0
23

Warta Metropolis Jember : banyak nya permasalahan hukum yang menimpa para pelaku UMKM dan pengelolah Koperasi , tentu akan membuat teaam Lapu Jatim untuk menjalin kerjasama dengan pihak terkait , dengan tujuan agar masyarakat memahami permasalahan hukam sebelum menindak lanjuti usaha nya .

Hal tersebut agar pemahaman hukum kepada masyarakat pelaku UMKM dapat mengerti langkah yang tepat agar tidak mengalami permasalahan hukum .

Maka dari itu Team Lapu jatim Biro Jember bersama Warta Metropolis Biro Jember , melaku kan audensi kepada PLUT KUMKM Jember., beberapa waktu yang lalu.

Dalam Audensi tersebut , team Lapu Jatim telah diterima secara lengsung oleh ibu Suci selaku Konsultan / Pendamping PLUT KUMKM Jember yang juga di dampingi oleh bpk Gustav selaku pengelolah PLUT KUMKM Jember , Syaifur Rahman selaku admin PLUT KUMKM Jember.

Audensi yang di pimpin oleh Siti Zaenab SH tersebut adalah untuk menjalin tali silahturahmi dan saling memberikan informasi akan perkembangan KUMKM di Kabupaten Jember , selain itu juga kehadiran LAPU Jatim adalah sebuah lembaga Independent yaitu Lembaga Advokasi Pendampingan Usaha Jawa-Timur yang bertujuan untuk memberikan pendampingan hukum kepada para pelaku Usaha . dengan pendampingan ini diharap kan agar semua pelaku usaha dapat terhindar dari wan prestasi usaha yang mana bila terjadi permasalahan hukum akan dapat memporak poranda kan usaha tersebut dari berbagai sektor.

Semoga kedepan nya akan semakin diterima pemahaman hukum oleh masyarakat pengelolah usaha , baik pengelolah Koperasi dan UMKM , Khusus nya di Jember / ahmat-zaenab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini