Kopi Kare dari Kab Madiun sudh go internasional

Kopi Kare dari Kab Madiun sudh go internasional

0
4

Warta Metropolis Jatim : Bertempat di Seweru RT 27 RW 06 ,Desa Kare , Kecamatan Kare , Kabupaten Madiun , kopi Kare di produksi oleh bpk Sumadi bersama keluarga nya.

Menurut bapak 3 anak tersebut , produk kopi Kare nya sudah banyak di pesan ke luar negeri , bahkan ada yang membawa langsung .

Untuk yang masih berupa kopi bisa terjual satu kwintal perbulan , sedang kan untuk yang sudah siap saji berupa kopi kare  bubuk bisa terjual sekitar satu setengaah kwintal perbulan .

Adapun kopi nya paling banyak di ambil ke negara Taiwan , sementara negara lain yang juga mengambil adalah Amerika , Jerman , Australia, Inggris , Malaysia dll , hal tersebut di kata kan oleh bapk Sumadi di dampingi putri nya saat mengikuti expo Koperasi dan UKM Jatim di greand City Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Adapun produk Kopikare yang di produksi nya ada empat jenis , yaitu jenis Kopi Robusta , kopi Lanang Robusta , Kopi Arabica dan kopi Excelsa .

Dari ke empat jenis kopi tersebut memiliki keunggulan rasa nya sendiri sendiri saat di nikmati , karena letak penanaman nya juga berbeda beda tempat dan ketinggian nya , jelas nya pada Warta Metropolis.

Kopi KARE sudah mendapat perhatian tersendiri bagi pecinta kopi , karena kopi nya juga sudah banyak di nikmati di berbagai kalangan , mulai dari penikmat kopi rumahan , warung kopi sampai di Cafe dan restoran , mulai masyarakat sampai pejabat sudah pernah menikmati nikmat nya kopi Kare ,” jelas nya.

Bagi para penikmat kopi bisa langsung membeli nya ke bapak Sumadi di Madiun atau melalui wa di nomer 082229130234 / bro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini