CAFÉ ORANGE SAJIKAN ANEKA MAKANAN YANG NIKMAT

CAFÉ ORANGE SAJIKAN ANEKA MAKANAN YANG NIKMAT

0
22

Warta Metropolis Malang: Café orange yang bertempat di Jalan Merdeka Selatan No.5 Malang merupakan salah satu café yang sangat di minati oleh masyarakat pecinta kuliner, café tersebut menyajikan beberapa kuliner khas Jawa Timur dan beberapa sajian makanan modern. Dalam café tersebut telah berjejer beberapa stand makanan dan minuman yang enak yang siap menjamu masyarakat pecinta kuliner, salah satu stand yang bernama dapur nikmat milik Bu Wati yang mana stand tersebut menyajikan menu tahu campur, ketoprak dll. Saat warta metropolis berkunjung di lokasi tersebut dan mencoba menikmati kuliner tersebut memang sangat mengagetkan nikmatnya, Bu Wati mengatakan kepada warta metropolis bahwa café ini setiap hari tidak sepi dari pengunjung terutama saat jam-jam makan pengunjung sampai antri, selain itu juga pesanan melalui online juga sangat banyak jelasnya kepada warta metropolis.

Dalam café tersebut juga disajikan hiburan orange music yang mendampingi pecinta kuliner makan di tempat tersebut. Ini sangat mendukung dan sangat selaras sajian makanan dan music yang disediakan. Salah satu pengunjung asal malang stand café orange saat ditemui warta metropolis mengatakan bahwa kami sangat menyukai café ini selain kuliner nya yang nikmat, sajian dan juga musiknya sangat enjoy dirasakan katanya.

Kami menyampaikan kepada masyarakat khususnya pecinta kuliner jika mengingnkan atau merasakan nikmatnya kuliner kami rekomendasikan untuk hadir di orange café ini. /Dwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini