Layanan Konsultasi HUKUM Gratis dari Dinas Koperasi dan UKM Jatim hadir di 10 th Expo K-UKM Jatim th 2023

Layanan Konsultasi HUKUM Gratis dari Dinas Koperasi dan UKM Jatim hadir di10 th Expo K-UKM Jatim th 2023

0
36

Warta Metropolis Jatim : Layanan Konsultassi Hukum Gratis dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa-Timur turut serta hadir menyukses kan helatan tahunan dengan tajuk 10 th Epo K-UKM Jatim di Grand City Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelayanan nya tentang hukum pada masyarakat , mungkin masih belum banyak yang mengetahui keberadaan nya , namun lambat laun akan semakin di minanti oleh masyarakat pelaku UMKM dan Koperasi , mengingat saat ini Dinas Koperasi dan UKM Jatim telah banyak melaku kan terobosan dalam menaangani permasalahan hukum yang menimpa pelaku K-UMKM se jatim.

Suah banyak persengketaan hukum yang di fasilitasi untuk di daamai kan sesuai dengan asas kekeluargaan , baik itu secara hukum maupun secara kekeluargaan .

Dari banyak nya permasalahan hukum yang di diskusi kan saat kegiatan tersebut , maka dari situ ternyata maasyarakat pelaku KUMKM belum memahami permasalahan hukum dalam mengelilah Koperasi dan UMKM dalam berbisnis.

Dengan keikut sertaaan Layanan Konsultasi Hukum dalam gelaran Nasional ini , dihrap kan nanti nya masyaarakat secara umum tentu nya yang muai berbisnis ddan yang sudah menjalan kan bisnis nya akan lebih memahami hukum , sehingga nanti nya pada saaat mengomandani usaha nya tidak terjerat oleh permasalahan hukum , karena sudah meemahami regulasi dan tatanan dalam berbisnis ,” kata Imam selaku koordinasi di layanan konsultasi tersebut kepada Warta Metropolis .

Imam juga mengharap kan agar nanti nya masyarakat lebih melek hukum dalam istilah pemahaman hukum tersebut , sehingga dalam mengelalah usaha nya bisa berjalan lancar tanpa ada wanprestasi dengan mitra usaha nya ./ dang

??????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini