Rapat Koordinasi Kepengurusan Yayasan Bhaitul Maghfiroh Surabaya

Rapat Koordinasi Kepengurusan Yayasan Bhaitul Maghfiroh Surabaya

0
10

Warta Metropolis Surabaya : Dalam upaya menjalan kan administrasi kepengurusan Yayasan Bhaitul Maghfiroh , Pembina dan segenap jajaran nya , menggelar Rapat Koordinasi Kepengurusan Yayasan Bhaitul Maghfiroh yang terletak di Wilayah RW 08 Kel Simo Mulyo Baru , Kec Sukomanunggal Kota Surabaya.

Kegitan tersebut adalah menindak lanjuti , pada kepengurusan yang sudah habis masa bhakti nya.

Rapat tersebut di pimpin secara langsung oleh bpk Budi SH selaku Pembina Yayasan Bhaitul Maghfiro Surabaya .

Dalam sambutan nya Budi menyampai kan agar dalam rapat koordinasi kepengurusan ini , nanti akan mendapat hasil kesepakatan yang sangat mendukung berkembang nya kepengurusan yang baru dalam melanjut kan langkah kedepan nya .” jelas pria yang berprofesi sebagai pengacara ini .

Dia juga menambah kan , jika rapat kali ini adalah menindak lanjuti telah berakhir nya masa jabatan pengurus yang lama , maka pada rapat kali ini kita akan memilih secara langsung ketua yayasan yang baru .’tambah nya

Dalam rapat Koordinasi tersebut juga diadakan pemilihan Ketua Yayasan , yang mana terpilih sebagai ketua yang baru adalah Ir H. Andik secara aklamasi dari 22 peserta 19 suara memilih bpk Andik , dan secara otomatis menggantikan ketua yang lama H Syukur .

Pada saat itu juga di laku kan penyerahan secara simbolis administrasi laporan kegiatan dari bpk H Syukur selaku pengurus lama kepada bpk H.Ir Andik selaku ketua yang baru terpilih.

Dalam sambutan nya , H.Syukur selaku pengurus lama , menyampai rasa terima kasih nya kepada masyarakat yang telah mempercaya kan kepemimpinan yayasan ini selama 2 preode , “ jelas nya

Dia juga menambah kan , bila dalam memimpin ada yang kurang baik dan ada salah nya kami mohon maaf yang sebesar besar nya.” Tambah nya.

Dia juga berharap agar kepemimpinan yang baru ini nanti nya akan lebih baik dan lebih berkembang dalam mengelolah yayasan ini .” harap nya.

Sementara itu , Ketua RW 08 bpk H.Sutopo dalam sambutan nya juga berpesan , dengan terpilih nyaa ketua yang baru , maka kami berharap agar semua masyarakat dan jajaran nya untuk mendukung maju nya program yang di buat oleh pengurus yang baru .” pesan nya.

Rapat tersebut di gelar di Masjid Bhaitul Mahgfiroh pada hari Minggu pukul 20.00 wib .

Acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua RW 08 Kel Simo Mulyo Baru , Kec Sukomanunggal Surabaya bpk H.Sutopo SE.MM selain itu juga di hadiri para takmir Masjid H. Mudiri . ustad Yusuf Bakri , tokoh agama H .Takrif , bpk Sugeng Tabrani , H Lutfi , Ustad Rosit , ustat Afan , Ustat Rofii , ustad Jamin , bpk Naskan , bpk Tomo , bpk Sutris ketua RT 2, bpk Sudarmaji SH, dan para tamu undangan lain nya dari Banser dan tokoh masyarakat setempat./ heru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini