Diskop Jatim Melalui UPT Diskop Jatim Support Program FES Jatim dalam Mewujudkan Wirausaha yang Mandiri

Diskop Jatim Melalui UPT Diskop Jatim Support Program FES Jatim dalam Mewujudkan Wirausaha yang Mandiri

0
56

Warta Metropolis Jatim, Upaya Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, melalui UPT Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim dalam mewujud kan kesejahteraan masyarakat pelaku UMKM, terus di tingkat kan .
Hal tersebut telah di bukti kan dgn berbagai arahan dan bimbingan ke berbagai wilayah oleh Kepala UPT Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim bpk Erwin pada sekitar 50 pelaku UMKM dari Sidoarjo dan Mojokerto.
Kegiatan yang bertujuan memberikan layanan konsultasi hukum pada masyarakat pengelolah K-UMKM tersebut mendapat kan apresiasi oleh Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim .
Dalam sambutan nya , Erwin selalu kepala UPT Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim yang di undang , menyampai kan ,” bahwa penting nya para pelaku UMKM dalam memahami hukum dalam mengelola usaha nya , mengingat permasalahan hukum sangat penting.” Sampai nya
Dia juga menambah kan ,” kami juga memberi kan support kepada pelaku UMKM dari korwil Sidoarjo dan korwil Mojokerto dan juga dari Madiun , yang mana telah melaku kan koordinasi dalam wadah FES Jatim, kami sangat mendukung semua program tahun 2024 , selagi kamu mampu dan sesuai dgn program kami , maka dgn hadir nya kami yang di undang dalam kegiatan kami , ini agar kita bisa bersinergi dalam menyejahtera kan masyarakat, khusus nya pelaku UMKM anggota FES Jatim.” Tambah nya .
Sementara itu , ketua FES Jatim, ibu Iin dari Madiun yang juga hadir , dalam sambutan nya mengata kan ,” kami sangat terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim yang mana kami juga merasa terhormat dgn hadir nya bpk Erwin selaku kepala UPT Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim.” Kata nya.
Dia juga berharap , dengan dukungan dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim yang di wakil UPT dinas koperasi dan UKM Prov Jatim ini , sangat menyuport kami FES Jatim, sehingga kami akan berusaha semaksimal mungkin akan meningkatkan kemampuan kami dalam membangun kan semangat anggota FES Jatim untuk tetap berwirausaha sesuai dengan harapan kita semua , tentu nya sesuai dgn koridor hukum yang telah kami pahami seperti arahan dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim.” Harap nya.
Kegiatan tersebut di ikuti oleh korwil Sidoarjo dan korwil Mojokerto di hadiri oleh Ketua FES Jatim ibu Iin .
Kegiatan tersebut di gelar di aula Muslimat, kac Gedeg kab Mojokerto.
Hadir dalam acara tersebut ketua FES Jatim ibu Iin , ketua korwil Sidoarjo ibu hj Siti Umrotun , ketua korwil Mojokerto ibu FIFA , bpk Erwin Kepala UPTD Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim dan para tamu undangan ./ Erl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini