Asosiasi PEKRINDO Jatim Menggelar Acara Rapat Koordinasi PEKRINDO

Asosiasi PEKRINDO Jatim Menggelar Acara Rapat Koordinasi PEKRINDO

0
3

Warta Metropolis Jatim : Bertempat di Klinik BDC Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim jl. Juanda 22 Sidoarjo , Jumat beberapa waktu yang lalu Asosiasi PEKRINDO Jatim menggelar acara Rapat Koordinasi PEKRINDO , dalam rapat tersebut juga turut di undang Layanan Konsultasi Hukum Gratis Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim , untuk berdiskusi permasalahan hukum K-UMKM dan berorganisasi.

Rombongan Asosiasi PEKRINDO Jatim di wakili oleh ibu Sri Setyowati sebagai Wakil dari  Asosiasi PEKRINDO Jatim menggelar kegiatan

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari  ibu Sri Setyowati Asosiasi PEKRINDO Jatim menyampai kan keinginan nya , bahwa Asosiasi PEKRINDO Jatim kedepan nya harus bangkit dan kembali dengan mewujud kan harapan nya seperti yang kita harap kan bersama.

Mengingat selama pasca pandemi ini kami kurang aktif dan juga sepeninggalan ketua kita , sehingga kita kurang insten apa lagi dengan kesibukan kita masing masing .” jelas nya.

Dia juga berharap dengan pertemuan di Rapat Koordinasi ini nanti nya akan membuat Asosiasi PEKRINDO Jatim kedepan nya lebih maju dan lebih terkoordinir semua aktifitas nya .” harap nya.

Sementara itu , ibu Ida Kurniaty selaku Sekretaris menyampaikan bahwa , Asosiasi PEKRINDO Jatim masih terkendali , untuk aktifitas usaha masih tetap terjaga dan saling mendukung , tetapi untuk masalah yang pasca pandemi ini memang berdampak , namun akhir akhir ini sudah mulai membaik , “ jelas nya

Dia juga berharap agar kedepan nya Asosiasi PEKRINDO Jatim dan lebih aktif dalam memberikan terobosan terobosan yang mampu meningkat kan produks kami lebih maju dan lebih dapat menggerak kan perekonomian keluarga.’ Harap nya.

Sementara itu bpk Imam Mahadi Wijaya bersama team tenaga Ahli Hukum Dinas Kopeasi dan UKM Prov Jatim , memberikan arahan dan bimbingan , agar semua pelaku Asosiasi PEKRINDO Jatim yang juga pelaku bisnis K-UMKM  , harus lebih aktif dan mandiri , serta lebih hati hati khusus nya pada saat menjalan kan usaha nya , mengingat sektor hukum harus lebih di pahami , hal tersebut agar di dalamm menjalan kan usaha K-UMKM nya tidak mengalami wanprestasi atau permasalahan hukum , jika salah melangkah maka akan lebih berat tanggung jawab nya .” arah nya.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pemilihan calon Keua yang mana dari 4 kandidat merucut menjadi 2 Kandidat Ketua diantara nya ibu Sri Setyowati , ibu Diana  ibu Ida Kurniaty , ibu Riski Fakhrunnisa , ibu Endang Puji , ibu Siti Nurcholifah ,ibu Dyah Retno , ibu Ana Qomariah,ibu Tamara ,ibu Anita Fitri ,ibu Maria Andreta , ibu Naslikah ,ibu Evi C , ibu Evi Basyah , ibu Luluk Farida.

Hadir dalam kegiatan bpk ImamMahadi Wijaya dan Bambang ./ sarah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini