Taman Rekreasi Kaliuceng Kasembon Malang, Tempat Etalase Produk Anggota FKM se-Jatim

Taman Rekreasi Kaliuceng Kasembon Malang, Tempat Etalase Produk Anggota FKM se-Jatim

0
50

Warta Metropolis Surabaya, Bertempat di Pendopo kaliuceng Kasembon Malang, Forum Kewirausahaan Mandiri Jawa Timur atau yang lebih di kenal FKM Jatim korda Malang raya menggelar pertemuan dengan pengurus FKM Jatim dan beberapa korda lainnya.

Ibu Sri Mulyani selaku ketua Korda FKM Malang mengatakan, “Kaliuceng Kasembon Malang ini adalah kantor korda FKM Malang raya dan kami sudah siap kan tempat untuk semua produk dari Anggota FKM Jatim, Krn di sini memang tempat wisata kaliuceng Kasembon Malang banyak di kunjungi oleh para wisata”, terangnya.

Hal tersebut juga di perkuat oleh Bpk Nurhadi Santoso selaku Bendahara FKM Jatim, selaku pemilik tempat wisata kaliuceng Kasembon Malang tersebut.

Dia menjelas kan bahwa, “kami sudah siap kan beberapa stand dan tempat tempat untuk pameran UMKM bagi anggota kamu yang memiliki produk yang kami beri nama “Etalase produk UMKM FKM Jatim”, yang mana tempat itu sebagai tempat tujuan para wisata yang ingin membawa oleh oleh atau sebagai tempat untuk menjamu parawisata yang ingin merasa kan nikmat nya Mamin Anggita FKM Jatim,” jelasnya.

Acara tersebut di buka secara langsung oleh Kepala UPTD Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim bpk Erwin Indra Widjaja yang juga pembina FKM Jatim.

Dalam sambutannya Erwin mengatakan, “selain untuk memberi kan dukungan penuh promosi dan pemasaran produk anggota FKM Jatim, kami juga merasa bangga bahwa di FKM Jatim korda Malang raya yang bermarkas di tempat wisata kaliuceng Kasembon Malang ini, menyediakan tempat untuk memamerkan produk produk UMKM FKM Jatim,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, “program yang di gelar oleh FKM Jatim ini sangat mendukung program kami dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, yang mana ibu Kadis kami ibu Andromeda Qomariah sangat menaruh program dalam mendukung peningkatan produk produk UMKM secara mandiri,” tambahnya.

Dia berharap, di FKM Jatim ini sangat lengkap untuk program nya ada tempat promosi, ada pemasaran dan publikasi dan ada layanan konsultasi hukum gratis juga , kami yakin ini sangat baik untuk mengangkat dan mendukung UMKM naik kelas,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga menghadir kan narasumber yang ahli dalam bidang nya , yaitu bpk Sunarto yang juga akademisi dari Polbangtan Malang dan juga bpk Bambang Rijanto selaku praktisi hukum yang juga sebagai tenaga ahli hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim.

Kegiatan tersebut di gelar pada hari Jumat pukul 13.00 di pendopo tempat wisata kaliuceng Kasembon Malang yang juga kantor FKM Jatim korda Malang raya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 65 serta pelaku UMKM Anggita FKM Jatim, juga turut hadir Pembina FKM, pengurus FKM Jatim, utusan dari Polbangtan Malang bpk Sunarto , pengurus dan anggota korda Pasuruan, pengurus korda Kediri dan beberapa undangan lain nya./ Lia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini