PT KAI Remikan Luxury Lounge di Stasiun Surabaya Gubeng

PT KAI Remikan Luxury Lounge di Stasiun Surabaya Gubeng

0
0

Warta Metropolis Surabaya, (30/12) PT KAI telah meresmikan Luxury Lounge di Stasiun Surabaya Gubeng oleh Direktur Utaman Didiek Hartantyo.

Luxury Lounge di buka untuk pelanggan 1 jam sebelum keberangkatan kerata, dan pelanggan dapat menikmati fasilitas yang telah di sediakan di Luxury Lounge seperti tempat tunggu yang luas dan ber AC, pelanggan juga dapat menikmati makan dan minuman secara gratis, serta terdapat musholla dan kamar mandi yang nyaman.

Luxury Lounge ini juga terdapat TV berlanggan hingga melayani kebutuhan informasi pelanggan terkait layanan dan program KAI.

Luxury Lounge tersebut sudat dapat digunakan pelanggan sejak awal Nataru atau sejak tanggal 21 Desember 2023.

Didiek menjelaskan “kehadiran ruang Luxury ini semakin melengkapi fasilitas pelayanan kepada pelanggan KA sehingga menciptakan sebuah pengalaman baru saat berpergian menggunakan kereta api,” jelasnya.

Pelayanan serupa ini telah tersedia di sembilan stasiun yaitu Stasiun Gambir, Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang.

Sementara itu KAI Daop 8 Surabaya memiliki 3 fasilitas Luxury Lounge yang berada di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi dan Stasiun Malang.

Luxury Lounge ini dapat di nikamati pelanggan tujuan kerta jarak jauh dengan kelas Luxury, Priority, Compartment dan Panoramic.

“Dengan adanya Luxury Lounge diharapkan dapat meberikan New Experience kepada pelanggan dan juga merupakan komitmen KAI dalam menghadirkan Service Excellent kepada pelanggan kereta api,” tutupnya. (Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini