Layanan Konsultasi Hukum Gratis 24 jam dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim

Layanan Konsultasi Hukum Gratis 24 jam dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim

0
37

Warta Metropolis Jatim, Upaya Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim dalam memberikan pelayanan hukum kepada pengelola koperasi dan pelaku UMKM se-Jatim , telah di wujud kan dengan menghadir kan Layanan Konsultasi Hukum Gratis.

Hal tersebut adalah bentuk kepedulian ibu Dr Andromeda Qomariah MM selaku kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim , khusus pada masyarakat pengelolah K-UMKM di Jatim, apa lagi sekarang banyak permasalahan hukum yang menimpa pengelolaan Koperasi dan pelaku UMKM dengan pihak terkait.

Dengan menugas kan Tenaga Ahli Hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim Bambang Rijanto SH MH, untuk turun langsung dan memberikan pemahaman serta payung hukum bagi pengelolah K-UMKM sehingga setiap ada permasalahan hukum kita dapat mengatasi dengan ilmu hukum yang telah di berikan oleh Tenaga Ahli Hukum kami.
Kepedulian Andromeda Qomariah sangat besar pada permasalahan hukum yang menimpa pengelolaan Koperasi dan UMKM, hal itu di bukti kan dengan hampir setiap hari memantau perkembangan layanan hukum di dinas koperasi dan UKM Prov Jatim.

Layanan Konsultasi Hukum Gratis yang di gawangi oleh Bambang Rijanto SH MH yang juga seorang pengacara tersebut, juga melayani Konsultasi gratis 24 jam melalui WA , dan jika ada yang ingin langsung bertatap muka , bisa langsung hadir ke Ruang layanan konsultasi hukum gratis di Klinik BDC Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim jl Juanda 22 Sidoarjo.

Dalam kesempatan yang sama Bambang Rijanto SH MH selaku tenaga ahli hukum di dinas koperasi dan UKM Prov Jatim, mengatakan pada awak media , bahwa hampir setiap hari banyak yang konsultasi hukum , baik lewat wa maupun datang langsung ke kantor , dan insyaallah, dengan layanan konsultasi hukum gratis tersebut, semua permasalahan hukum dapat membantu rekan rekan yang tengah mengalami permasalahan hukum , baik itu permasalahan di Koperasi maupun yang pelaku UMKM.” Kata nya.

Dengan hadir nya serta turun nya tenaga ahli hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim ke berbagai daerah, itu menunjuk kan begitu besar nya perhatian kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim terhadap permasalahan hukum yang sangat meresa kan masyarakat, terutama pengelola koperasi dan pelaku UMKM.

Kita ketahui bahwa layanan Konsultasi Hukum Gratis ini hanya dimiliki oleh Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim saja ,dan di Jawa Timur semua layanan konsultasi hukum gratis hanya di Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, mungkin juga se Indonesia cuma ada satu ya di Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim ini.

Hal tentang manfaat layanan Konsultasi Hukum juga di sampai kan oleh DR Ali Hamdan ketua FKS Jatim yang sudah merasa kan layanan konsultasi hukum dengan menghadir kan narasumber dari tenaga ahli hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim Bambang Rijanto SH MH , yang mana ada beberapa anggota Koperasi nya ada permasalahan hukum , dengan ilmu hukum yang di berikan oleh tenaga ahli hukum, semua anggota nya paham semua tentang hukum , sehingga ilmu hukum yang di peroleh nya dapat bermanfaat dalam mengelola koperasi nya, terangnya.

Demikian juga dgn ibu Aprilia pemilik toko dan supermarket, setelah mendapat kan layanan konsultasi hukum gratis dari tenaga ahli hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, kini semakin paham hukum nya berbisnis ,dengan program yang di berikan oleh tenaga ahli hukum dinas koperasi dan UKM Prov Jatim yaitu Etika Hukum dan Bisnis.

Bagi masyarakat pengelolah K-UMKM yang membutuh kan layanan konsultasi hukum gratis bisa hadir ke ruangan layanan konsultasi hukum gratis di klinik BDC Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim jl Juanda 22 Sidoarjo atau layanan konsultasi hukum gratis 24 jam melalui wa di no 082331664469. /bb

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini