Tidak Mau Di Zona Aman, Siap Bertarung Dengan Bacaleg  Muda

Tidak Mau Di Zona Aman, Siap Bertarung Dengan Bacaleg  Muda

0
13

Warta Metropolis Sidoarjo, Persaingan perebutan kursi di Kabupaten Sidoarjo Jatim pada Pileg 2024 ini sangat ketat, banyak wajah baru yang relatif masih muda bermunculan mendominasi kontestasi pemilu lima tahunan ini.

Tidak mau kalah dengan Bacaleg  (Bakal Calon Anggota legislatif ) yang muda, Bacaleg  Alumni  Magister hukum Bisnis UNAIR ini menyatakan kesediaannya untuk maju bersaing dengan yang muda-muda, dengan steategi fighter dan tandem dgn bacaleg antar Dapil.

Kehadiran di didunia politik, Wahyu Supriadi mantan Manajer Hukum Jatim1 PLN ini membuat suasana  baru dan percaya diri  akan bertarung di Dapil1 (Sidoarjo Kota  Buduran dan Sedati), apalagi sdh ada kepastian systemnya di pakai saat ini memakai proposional terbuka tentu membuat semakin terbuka lebar untuk meraih kursi Dewan.

Pencalonan anggota legislatif ini selain didorong oleh Tomas (tokoh masyarat) juga Toga (tokoh agama) juga didorang atas penugasan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora). Sebuah partai baru besutan Anies Matta dan Fahri Hamzah ini menawarkan arah baru Indonesia.

Program yang menjadi unggulannya adalah mengatasi problematika sampah yg menganggu yang tiap tahun nenjafi issue, Peningkatan pendidikan formal S2 para Imam Khatib, Marbot dan penyelesaian alas hak dan IMB Gratis untuk Masjid yang didirikan di Jalur hijau/fasum di lingkungan perumahan2,  juga bantuan santunan langsung kepada anak yatim piatu & Dhuafa yang disalurkan melalui sekolah sekolah  setingkat SMP/MTs dan SMA/Aliyah .

Dengan program itu, BaYu (ABah Wahyu) panggilan akrabnya ini optimis  bisa meraup suara banyak hingga target peroleh 1 (satu) Dapil 2 (dua) kursi tercapai dengan kolaborasi dengan Komunitas, kelompok masyarakat  dan Perkumpulan RELASI (ReElawan SIdoarjo) yang anggota sudah banyak.

Bertekat agar bisa bermanfaat bagi orang lain, maka jika menjadi anggota Dewan akan memberikan gajinya pada paruh waktu periode  Dewan untuk merealisasikan program unggulannya, sekaligus untuk  konstituennya.

“Ini bukan sekedar janji” imbuh Direktur Kantor Hukum Law Firm Yudhistira sekaligus Direktur PT.  Pelayanan Jasa Advokasi Hukum & Konsumen yang berkantor di Ruko Pearl Regency daerah Juanda ini. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini