PERINGATAN HUT RI KE 78 DI PENGADILAN NEGERI JEMBER

PERINGATAN HUT RI KE 78 DI PENGADILAN NEGERI JEMBER

0
6

Warta Metropolis Jember. Semarak HUT RI tahun ini terasa berbeda, lebih meriah dimana-mana. Hal itu tentunya tak luput dari rasa syukur kita sebagai warga negara Indonesia, dengan diraihnya kemerdekaan RI yang sudah memasuki angka 78 tahun, dan juga kita telah melewati masa pandemic beberapa waktu lalu. Tak luput dilingkungan Pengadilan Negeri Jember, yang ketepatan dengan HUT  MARI 78,

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan upacara bendera di halaman Pengadilan Negeri Jember yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023. Dengan start upacara jam 07.00 dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Jember Dr. I Wayan Gede Rumega, S.H, M.H yang dihadiri oleh seluruh pegawai dilingkungan PN Jember, mahasiswa/mahasiswi fakultas hukum yang sedang magang di  Pengadilan  Negeri Jember serta mengundang  beberapa rekanan Organisasi Advokat yang ada di Jember, yang antara lain dihadiri oleh Peradi, IKadin juga KAI.

Dalam sambutannya, kepala PN Jember menyampaikan pelaksanaan Upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus, untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah membawa bangsa ini merdeka dari penjajahan bangsa lain, dan kita sebagai generasi penerusnya harus mengisi dengan kemerdekaan ini sesuai dengan peran masing-masing di masyarakat.

Dengan semboyan “Meningkatkan Integritas Menuju Peradailan Yang Agung” semoga Pengadilan Negeri Jember kian menjadi maju, terpercaya dan independent dalam menegakkan keadilan dilingkungan kota jember ini. Sebagai penutup nya I WAyan Rumega menyampaikan motto  JOSS (Jujur, Obyektif, Sigap dan Semangat).

Selesai pelaksanaan Upacara bendera, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh jajaran Hakim, panitera, karyawan, serta peserta upacara yang lainnya dan juga ramah tamah , sehingga kesan kekeluargaan sangat terasa dalam lingkungan PN Jember tersebut.(Zab/jbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini