Lomba Mamamia “Menggambar Dan Mewarna Celemek”

Lomba Mamamia "Menggambar Dan Mewarna Celemek"

0
58

Warta Metropolis Malang Raya, IGTKI – PGRI Kecamatan KASEMBON Dalam rangka Memperingati Hari anak nasional dan HUT RI 78 IGTKI – PGRI Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang Kegiatan tersebut digelar di  Pendopo Taman Wisata KALI UCENG pada Sabtu yang lalu.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Ibu Pengawas TK, Ibu Rina Mardiana. Dalam sambutannya Ibu Rina Mardiana mengatakan, “bahwa kegiatan ini bertujuan selain memperingati HUT RI Ke 78, juga memerikan semangat pada anak-anak untuk berkreasi dan lebih mengenal serta mencintai bangsa Indonesia, sehingga karya-karya dari anak-anak kita menjadi kebanggaannya dan keluarganya dalam mengisi kemerdekaan ini selain itu Kegiatan ini untuk menggali kreativitas ibu dan anak serta menggali bakat anak,” katanya.

Salah satu orang tua peserta dari Kasembon pada Warta Metropolis pada warta metropolis mengatakan, “sangat senang dengan adanya kegiqtan ini, selain akan menambah wawasan anak kami juga akan mengasah keberanian anak kami dalam berkarya, selain itu anak-anak sesusianya semakin tahu dan mengerti arti kemerdekaan bagi bangsa Indonessia,” katanya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Semua Siswa TK se Kecamatan Kasembon usia 5-6 tahun. 

Adapun susunan panitia berasal dari pengurus IGTKI – PGRI Kecamatan Kasembon antara lain Ketua : Iwang Nur Vindriani  S.Pd.AUD, Wakil : Sri widayati, S.Pd, Sekretaris : Arik Sri Kustiati, S.Pd dan Sri Mugi Utami, S. Pd, Bendahara : Ida Ayu Kade Artini, S. Pd dan Siti Rahmah, S. Psi, Seksi : Sri Mulyani, S. Pd, Listianike Novita Sari, S. Pd,Errie Fibryawati. /lia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini