JEMBER LOVE SONG COMMUNITY SIAP DUKUNG GUS FAWAID JADI BUPATI

JEMBER LOVE SONG COMMUNITY SIAP DUKUNG GUS FAWAID JADI BUPATI

0
19

Warta Metropolis Jember, Kreativitas masyarakat Jember yang beragam, terutama dalam dunia tarik suara menginspirasi ibu-ibu di Jember yang memiliki hobby dan menyukai bernyayi membentuk komunitas yang dinamai Jember  Love Song Community ( JLSC) yang  telah launching pada hari Rabu ( 6/3/2024) di Aula lt 8 Hotel Java Lotus ( salah satu hotel di Jember  yang terletak di jalan Gatot Subroto).

Dalam acara launching tersebut, hadir pula Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Muhammmad Fawaid atau lebih akrab dengan panggilan Gus Fawaid beserta anggota  LAskar Sholawat Nusantara.

Pada Kesempatan tersebut, Ibu Elok Suhaini didaulat  sebagai ketua JLSC menyampaikan rasa  terima kasih kepada semua yang hadir, dan juga menyampaikan bahwa Jember Love Song Community siap mendukung dan memenangkan Gus Fawaid sebagai bupati Jember periode 2024-2029

Ibu Kartika pemilik Kartika Skin Care jember sebagai salah satu penggagas terbentuknya Jember Love Song Community  menyampaikan, bahwa “ Jember Love Song ini merupakan perkumpulan ibu-ibu yang memiliki hobby menyanyi, sehingga saya dan beberapa ibu-ibu rembugan dan terbentuklah komunitas ini untuk  wadah dan  penyaluran hobby saja, ya harapannya, dengan tersalurkan hobby dan bakatnya, ibu-ibu semakin happy dan lebih semangat lagi dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.  JLSC ini murni kegiatan sosial, yang tentunya diharapkan sebisa mungkin  bisa  nguri-uri atau menjaga dan membangun budaya untuk ibu-ibu”.

Launching nya JLSC tersebut dengan ditandai penyerahan mobil berwarna pink  dengan bergambar Muhammad fawaid sebagai mobil opersional sebagai bentuk  rasa cinta dan dukungan  dari komunitas JLSC . Pemecahan Kendi dan siraman pada mobil dengan bunga mawar dan air yang berasal dari 7 sumber merupakan simbolis  bahwa JLSC siap mendukung Gus Fawaid untuk maju sebagai calon bupati Jember 2024-2029.

“Kendi” dalam Bahasa jawa memiliki filosofi sebagai kendalining diri( pengendalian diri) dari sifat- sifat buruk manusia dalam kehidupan. Dan Pemecahan tersebut bermakna, supaya kebaikan tersebut menyebar ke semua unsur masyarakat terutama di Jember ini, imbuh Tika.

Ketika ditemui awak media, Muhamad Fawaid menyampaikan rasa terima kasihnya atas support dan dukungan dari Jember Love Song Community untuk pencalonan dirinya  sebagai salah satu kandidat pada kontestasi pilkada bupati Jember masa bakti 2024-2029. Namun laki –laki yang akrab disapa Gus Fawaid ini, sambil tersenyum menyampaikan “ mohon maaf, saya  belum bisa menjawab saat ini, apakah akan maju pada pilkada tersebut , semua nunggu waktu ya, untuk menentukannya tidak bisa saat ini, namun saya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan JLSC dan ibu-ibu semuanya yang hadir saat ini. Untuk saat ini saya masih konsentrasi pada pileg, karena penghitungannyapun belum final. Jadi mohon dengan sangat untuk bersabar sedikit untuk penentuan tersebut.” (Zab/Jbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini