Jalan Sehat Keluarga Besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Jember

Jalan Sehat Keluarga Besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Jember

0
0

Warta Metropolis Jember. Mens Sana In Corpore Sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Pun dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 78  yang jatuh pada tanggal 17 Agustusdan HUT MARI ke 78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus, kedua lembaga Peradilan di kabupaten Jember yakni Pengadilan Agama Jember dan Pengadilan Negeri Jember berkolaborasi mengadakan  jalan sehat bersama, yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2023 ,dengan start dan finish di Pengadilan Agama Jember yang mengambil rute jarak kurang lebih sekitar 3 km dengan pengumpulan kupon dan rehat sejenak di area playing ground BLS yang menjadi titik tengah giat tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh hakim, panitera, karyawan pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Jember serta mengundang beberapa Organisasi Advokat yang di Jember,antara lain Ikadin, Peradidan juga KAI dengan jumlah peserta kurang lebih sekitar 250 orang. Warna kostum yang berbeda tidak menyurutkan kebersamaan dan keguyuban kegiatan tersebut,

Jalan sehat ini dibuka oleh Kepala Pengadilan Agama Jember Drs. H. Faiq, M.H dengan start jam 07.00 dari Pengadilan Agama Jember dimana matahari dikota Jember mulai muncul sehingga menambah semarak kehangatan pelaksaaan jalan sehat bareng tersebut dan dengan finish sekitar pukul 09.00 di Pengadilan Agama jember pula dan berlanjut dengan ramah tamah dan pengundian kupon yang ada.

Pembagian door prize sesuai dengan pengundian kupon, tentunya menambah semaraknya suasana. Beberapa peserta yang mendapatkan hadiah door prize, disambut dengan sorak sorai peserta yang lainnya, ketika nomornya terucap oleh panitia. Pun Juga Muhamad, S. H yang mendapatkan hadiah utama pertama (1) berupa kompor rinai dua tungku, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut Dia menanggapinya sembari tertawa “ mungkin ini sebagai simbolik, agar api semangat tetap menyala dikedepannya seperti nyala kompor rinai dalam iklannya” yang disambut gelak tawa peserta yang lainnya. Gelar acara jalan sehat berakhir sekitar jam 11 .00 siang dengan wajah berbinar dari para peserta dan kembali ketempatnya masing – masing ( Zab/ Jbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini