FKS Jatim (Forum Koperasi Syariah Jawa Timur) Gelar Halal Bihalal Sambil Berdiskusi Panel Tentang Hukum

FKS Jatim (Forum Koperasi Syariah Jawa Timur) Gelar Halal Bihalal Sambil Berdiskusi Panel Tentang Hukum

0
67

Warta Metropolis Surabaya, Ketua FKS Jatim ( Forum Koperasi Syariah Jawa Timur ) Dr Ali Hamdan MEI , menggelar halal bihalal di Pasuruan.
Kegiatan yang di ikuti semua anggota FKS Jatim yang berjumlah 92 KS PPS tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.
” Kami memang terlambat untuk menggelar halal bihalal, Krn kesibukan kami semua ,” jelas nya .
Dia menambah kan , kegiatan ini selain halal bihalal, kami juga mengadakan kegiatan Diskusi Panel tentang permasalahan hukum , mengingat sekarang banyak Anggota kami yang tengah mengalami permasalahan hukum , yang sangat meresa kan ini , tambah nya.
Maka dari itu pada acara ini , kami menghadir kan narasumber dari tenaga ahli hukum Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, bpk Bambang Rijanto SH MH.” Terang nya
Memang dalam pantau an kami banyak permasalahan hukum yang terjadi di Jawa Timur, tidak terkecuali di Anggota kami .
Kami berharap , setelah mendapat kan arahan atau pembekalan hukum dari narasumber, mereka lebih memahami hukum dan dapat membuka wawasan hukum dan mendapat kan bekal bila mengalami permasalahan hukum .’ harap nya.
Di tempat yang sama , bpk Sunoyo , mengatakan ,” dengan diadakan diskusi hukum ini yang mana telah di sampai kan oleh narasumber yang ahli hukum tersebut, kami ,setidak nya sudah paham dan mengerti bagai mana kami bisa menangani permasalahan hukum , sehingga kami dapat tenang menghadapi dan menyelesaikan nya dengan tenang sekarang .” Terang nya.
Dalam kegiatan tersebut, di hadiri oleh para tokoh tokoh FKS Jatim , di antara nya ustadz Dumairi Nur ( KSPPS BMT Maslahan Sidogiri ) , ustadz Abd Majid ( KSPPS BMT UGT Nusantara ) , serta pengurus FKS Jatim ustadz Muzaki ( DMU ) , Sunoyo ( KSPPS BMT Muda ) , Bu Naning ( KSPPS BMT Permata ), Ashari Hasan ( Kopsyar Alfa Mahbror.
Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh ketua FKS Jatim Dr Ali Hamdan MEI , di gelar di ruang pertemuan DMU Pasuruan, pada hari Minggu 19-mei- 2024./ Erl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini