Dekopinda Kab. Malang Gelar HUT Koperasi ke 77 dengan Menggelar Kegiatan Diskusi Panel Hukum dan Perkoperasian

Dekopinda Kab. Malang Gelar HUT Koperasi ke 77 dengan Menggelar Kegiatan Diskusi Panel Hukum dan Perkoperasian

0
39

Warta Metropolis Malang, Bertempat di aula Gedung PGRI jl Raya Karang pandan Kab Malang , Dekopinda dan Dinas Koperasi kab Malang memperingati HUT koperasi ke 77.
Acara tersebut di gelar pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 pukul 9 pagi.

Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh Bupati Malang dan di hadiri oleh para tokoh Koperasi dan pengelolah koperasi se kabupaten Malang.

Dalam sambutan nya Bupati Malang , mengajak semua penggerak koperasi dan pengelolah koperasi untuk terus berjuang dan menyejahterakan anggota nya demi terwujud nya kesejahteraan bersama , terang nya.

Dwi Sucipto selaku ketua Dekopinda Kab Malang dalam sambutan nya mengatakan ” Dekopin merupakan penggerak Koperasi yang terus memperjuangkan permasalahan permasalahan koperasi , pada saat ini Dekopinda Kab Malang mendengar keluhan pengelolah koperasi ada permasalahan hukum yang harus kita perhatikan, maka dari itu kami menghadir kan narasumber tenaga ahli hukum dari dinas koperasi dan UKM Prov Jatim, agar memberikan pemahaman hukum kepada pengelola koperasi .” Jelas nya.

Sementara itu Kadis kop Tito Fibrianto dalam pemaparan nya menjelas kan , bahwa diri masih baru sebagai kepala Dinas Koperasi, namun Tito tetap akan mendukung sepenuh nya pergerakan dan perkembangan koperasi , seperti yang di harap kan oleh bapak bupati Malang yaitu mewujud kan maju nya koperasi khusus nya di kabupaten Malang.

Kegiatan tersebut menghadir kan Narasumber Bambang Rijanto SH MH tenaga ahli hukum dari Dinas Koperasi dan UKM Prov Jatim, Kadis Koperasi kab Malang , ketua Dekopinda Kab Malang dan dari Bank Jatim.
Kegiatan tersebut dihadiri semua anggota Koperasi Se kab Malang.

Sementara itu Nanang selaku ketua panitia pelaksana HUT koperasi ke 77 di Kab Malang , menyampai kan , bahwa kegiatan ini adalah bukti kebersamaan kami antara Dekopinda Kab Malang dan Dinas Koperasi kab Malang serta penggerak koperasi yang lain untuk mewujud kan kemajuan koperasi yang lebih maju , pungkas nya. /lia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini