STIE Mahardika Surabaya Menggelar Seminar Nasionaal “Pengembangan Sumber Daya Menuju Transformasi Berdaya Saing Internasional Di Era 5.0”

STIE Mahardika Surabaya Menggelar Seminar Nasionaal “Pengembangan Sumber Daya Menuju Transformasi Berdaya Saing Internasional Di Era 5.0”

0
14
??????

Warta Metropolis Surabaya, Bertempat di ruang Graha Mahardika pada Sabtu yang lalu, STIE MAHARDIKA Surabaya menggelar Seminar Nasional yang bertajuk “Pengembangan Sumber Daya Menuju Transformasi Berdaya saing Internasional di Era 5.0”.

Seminar yang dihadiri oleh semua mahasiswa Pascasarjana Magister Menejemen (MM) tersebut menghadirkan Prof. Dr. Dyah Sawitri SE., MM Kepala LLDIKTI Wilayah VII, dengan pemateri pemateri yang sudah ahli dibidangnya yaitu Pembicara Prof. Dr. rer Pol Heri Kuswanto M.Si, Prof. Dr. Ernani Hidayati,SE., M.S, Prof. Dr. Rahcmat Hiidayat. IPU,. AER dengan Moderator Dr. Pompong Budi S. SE., MM.

Sementara itu Dr. Ir. H. Sundjoto MM selaku ketua STIE Maharddika pada Warta Metropolis menyampaikan, “bahwa Seminar Nasional ini bertujuan agar para mahasiswa nanti dapat menyerap ilmu daari para pemateri, sehingga para mahasiswa nantinya akan lebih paham dan mengerti cara membuat tesis yang baik dan benar,” jelasnya.

Dia juga berharap agar paara mahasiswa memanfaatkan kesempat ini sebaik baik mungkin, sebgai dasar ilmu yang nanti nya sebagai bekal setelah lulus dalam berkarya dan meteri tesisnya daapat sebagai reeferensi bagi apara akademisi,” harapnya.

Sementara itu Dr. Hj. Nanik Kustiningsih SE., MM selaku ketua panitia Seminar Nasional pada Warta Metropolis di tempat yang sama saat rehat mengatakan, “Seminar ini tingkat nasional yang diikuti semua mahasiswa Pascasarjana Magister Manejemen se Indinesia  seperti dari Fakultas-fakultas dan beberapa daerah lainnya di luar Surabaya,” katanya.

Dia juga menambahkan, “bahwa hasil Akreditasi dari Lamemba untuk Prodi Magister Managemen adalah Baik sekali,” bangganya.

Padaa kesempatan tersebut Direktur Pascasarjana Magister Management ini juga menyampaikan, “bahwa dalam seminar tersebut tentunya developent resources dalam hal ini meliputi Humn Capital, Strukural Capital dan relaitonal Capital yang mana dalam human capital tentu akan melibatkan baik mahasiswa, dosen dan akademisi bagaimana untuk meningkatkan daya saing kita dikanca kegitan ditingkat internasional,” terangnya.

Sementara itu Dwi salah satu mahasiswa Pascasarjana Magister Management kelas A-3 pada warta metropolis mengatakan, “bahwa dengan diadakaannya seminar ini kami bersama teman teman di kelas A-3 dapat memahmi daan mengerti bagaimana membuat tesis dan pengerjaannya dengan baik dan benar, serta kami daapat menyerap ilmu dari para pemateri yang luar biasa tersebut, maka ini lah pentingnya dan manfaatnya,” katanya.

Hadir dalam acara seminar nasional tersebut Prof. Dr. Dyah Sawitri SE., MM Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Ketua Yayasan Mahardika Hj. Lailani Archifah SE, Dr. Ir. H. Sundjoto MM selaku Ketua STIE Maharddika Bapak Projeck Officer Dr. Muhamad Andri Radiani SE,. Bf.t., MM, Ketua Badan Pelaksaanaan Harian  Dr. Hj. Sri Rahayu., SE., MM, Hj. Nanik Kustiningsih SE., MM Direktur Pascasarjana Magister Management, Pembicara Prof. Dr. rer. Pol Heri Kuswanto M.Si, Prof. Dr. Ernani Hidayati, SE., M.S, Prof. Dr. Rahcmat Hiidayat IPU. AER dengan Moderator Dr. Pompong Budi S.Se., MM. Para Struktur dosen beserta Mahasiswa Magister Management STIE Marhardika yang juga haadir 20 mahasiswa Magister Management dari Fakultas – fakakultas. /Faris

??????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini